PUSAT PENDIDIKAN DAN PENGEMBANGAN SDM GELAR PENYEGARAN SARPRA TAHUN 2019

18/09 Pusat Pendidikan dan Pengembangan SDM menyelenggarakan Penyegaran Sarana dan Prasarana yang bertempat di ruang Sonokeling. Acara di hadiri peserta dari Kantor Pusat, Pusdikbang SDM, Puslitbang SDH, Divisi Regional Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan Banten, 57 KPH, serta dibuka secara resmi oleh Bapak Kapusdikbang SDM. 17/09.

Sambutan dari Kepala Pusdikbang SDM Perhutani

Dalam sambutannya Kapusdikbang SDM Bapak Kristomo memberi arahan bahwa penyegaran Sarpa sangat penting dilakukan, agar setiap melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan Sapra dapat dijalankan dengan baik sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku di Perum Perhutani. Kami berpesan sebagai orang Rimbawan untuk terus bekerja meningkatkan pendapatan guna  kejayaan Perusahaan sehingga kita terus membangun masa depan Perum Perhutani yang lebih baik.

Untuk selanjutnya, Acara penyegaran Sapara dilaksankan selama 3 (tiga) hari dengan Materi antara lain : Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan Bidang Sarana dan Prasarana, Teknik Menggambar, Perencanaan Teknik Bangunan.

PERHUTANI BERUBAH! PERHUTANI BISA! PERHUTANI LUAR BIASA!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *