UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA

MADIUN(01/10/2019), Pusdikbang SDM Perhutani mengadakan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 01 Oktober 2019. Upacara ini dihadiri oleh peserta yang terdiri dari karyawan-karyawati  KPH Lawu, KPH Madiun, KPH Saradan, Komersial Kayu Madiun, PHW II Madiun, Pusdikbang SDM Perhutani, Peserta kegiatan Diklat Penguatan Kepala Sekolah Se-Kabupaten Madiun dan Peserta Pelatihan Dasar CPNS Kabupaten Madiun. Upacara dilaksanakan di lapangan upacara Pusdikbang SDM Perhutani. Selasa(01/10)

Bp. Kristomo Kapusdikbang SDM Perhutani selaku Inspektur Upacara
antusias seluruh Peserta dalam mengikuti upacara

Acara diawali denganĀ  penghormatan umum kepada Komandan Upacara yaitu Bp. Agus Sulthony. Dan kemudian dilanjutkan dengan masuknya Inspektur Upacara selaku Kapusdikbang SDM Perhutani yaitu Bp. Kristomo. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan nilai-nilai Pancasila oleh Inspektur Upacara, Pembacaan teks Undang-Undang Dasar 1945 dan Pembacaan Ikrar oleh Petugas Upacara.

Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara
Pembacaan teks Undang-Undang Dasar 1945 dan Pembacaan Ikrar oleh Petugas Upacara

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini adalah sebagai momentum membangkitkan semangat jiwa korsa, membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

PERHUTANI BERUBAH! PERHUTANI BISA! PERHUTANI LUAR BIASA!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *