Wedding Outdoor “Arboretum and Forestcafe” Madiun

Lokasi Pernikahan Outdoor di Madiun

Tren Wedding Outdoor Party menjadi salah satu acara kelengkapan pernikahan yang diminati sampai saat ini karena menimbulkan kesan hangat dan kasual bagi para tamu yang dapat berbaur satu sama lainnya pada nuansa alam yang natural. Pemilihan lokasi yang strategis di pusat kota menjadikan incaran banyak Event Organizer Wedding dalam menyelenggarakan acara tesebut bahkan calon pengantin memilih sendiri untuk lokasi tempat diadakan acara pernikahan mereka.

Bingung memilih lokasi saat Ingin menyelenggarakan pernikahan outdoor di Madiun?
Apakah tempatnya luas? Aman? Nyaman? dan Bersih?
Pemilihan tempat sangatlah penting untuk kalian yang akan menyelenggarakan acara pernikahan. Empat kriteria diatas menjadi dasar pertimbangan dalam penyelenggaran pernikahan outdoor. Forestcafe dan Arboretum merupakansalah satu tempat lokasi yang mempunyai empat kriteria (luas, aman, nyaman dan bersih). Lokasi yang strategis di Pusat Kota Madiun Jl. Rimbakaya, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Keunggulan dari Forescafe dan Arboretum yang sangat sesuai untuk dijadikan tempat penyelenggaraan pernikahan di luar ruangan

Luas

Luas 0,625 Ha, Lokasi yang dapat menampung 200 lebih tamu undangan, terdapat area parkir untuk parkir baik kendaraan roda dua maupun roda empat bahkan kendaraan roda enam seperti bus dapat masuk lokasi

Aman

Berada di lingkup Pusat Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perum Perhutani menjadikan situasi dan kondisi area forescafe dan arboretum ini sangat aman.

Nyaman

Bernuansa alam natural dapat menimbulkan kenyamanan tersendiri bagi para tamu undangan yang hadir dalam pernikahan diluar ruangan.

Bersih

Kami menjamin akan kebersihan lokasi Wedding Outdoor Party yang diselenggarakan di forescafe dan arboretum.

Selain empat kriteria diatas, sejuk dan rindang serta bangunan kayu jati yang khas menjadi poin plus tersendiri untuk Forescafe dan Arboretum, dengan suasana bernuansa alam dominan hijau dan dekorasi dominan putih akan menjadikan kesan romantis yang tak akan terlupakan.

Untuk cek lokasi dan reservasi tempat bisa menghubungi CP an Rudy (085718207459)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *