POLRESTA MADIUN MANFAATKAN FOREST CAFÉ & D’ARBORETUM PUSDIKBANG SDM UNTUK SILATURAHMI

MADIUN, PERHUTANI (21/07/2020) | Menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha, Kepolisian Resor Kota Madiun (Polresta Madiun) adakan kegiatan “Silaturahmi Bersama” di Forest Café & d’Arboretum yang berada di Pusat Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Pusdikbang SDM) Perhutani Madiun, Selasa (21/7).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Madiun, Komandan Rayon Militer (Danramil), Polisi Sektor Kartoharjo, Camat Kartoharjo, Plt. Kepala Pusdikbang SDM Perhutani, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Madiun, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Madiun, Kepala Desa Tawangrejo, serta Kepala Desa Klegen Kota Madiun.


Plt. Kapusdikbang SDM Perhutani menyambut kedatangan Kapolresta Madiun, Danramil, Polisi Sektor Kartoharjo, Camat Kartoharjo, beserta para tamu undangan.
Dimulainya acara silaturahmi

Plt. Kepala Pusdikbang SDM Perum Perhutani, Haris Tri Wahjunita memberikan sambutan kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir. “Selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah datang, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian Resort Kota Madiun atas kepercayaannya untuk menggunakan fasilitas Forest Café & d’Arboretum, Pusdikbang SDM Perhutani,” katanya.

“Semoga dalam pelaksanaannya kegiatan ini dapat memberikan kesan positif dan mampu mempererat ikatan silaturahmi,” tutupnya.

Plt. Kapusdikbang SDM Perhutani memberikan sambutan kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada acara silaturahmi

Sementara itu Kapolresta Madiun, AKBP R. Bobby Aria Prakasa menuturkan, bahwa diadakannya kegiatan silaturahmi tersebut selain sebagai ajang untuk mempererat ikatan silaturahmi juga untuk meningkatkan sinergitas dengan masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antara umat beragama. Maka dari itu kami berharap FKUB Kota Madiun dapat berperan aktif dalam memberikan nasihat/himbauan kepada masyarakat demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban terutama di wilayah kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun,” katanya.


AKBP R. Bobby Aria Prakasa , selaku Kapolresta Madiun memberikan sambutan pada tamu undangan yang telah hadir

“Bersamaan dengan hal tersebut, Kami Polres Kota Madiun juga akan mendukung harapan dari Pusdikbang SDM Perhutani untuk menjadikan Forest Cafe & d’Arboretum sebagai Tempat Wisata Tangguh Semeru,” ungkapnya.

Pengecekan suhu bagi seluruh pengunjung, sebelum memasuki area Forest Cafe & d’Arboretum

Acara tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan prosedur New Normal seperti mengenakan masker, pengecekan suhu bagi pengunjung, mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak antara pengunjung, kegiatan silaturahmi tersebut berjalan dengan lancar. (Kom-PHT/Dik/Rd)

PERHUTANI BERUBAH! PERHUTANI BISA! PERHUTANI LUAR BIASA!

One thought on “POLRESTA MADIUN MANFAATKAN FOREST CAFÉ & D’ARBORETUM PUSDIKBANG SDM UNTUK SILATURAHMI

  • 10 Februari 2021 pada 6:21 am
    Permalink

    Do you mind if I quote a few of your articles as long as I provide credit and sources back to your website? Josselyn Ingrim Blank

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *