PERHUTANI FORESTRY INSTITUTE LAKSANAKAN KEGIATAN VAKSINASI GOTONG ROYONG BUMN BERSAMA KLINIK KIMIA FARMA MADIUN

MADIUN, PERHUTANI (13/08/2021) | Dalam upaya memutus rantai penyebaran covid 19, Perhutani Forestry Institute laksanakan kegiatan Vaksinasi Gotong Royong bersama dengan salah satu Perusahaan dalam lingkup BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak di bidang farmasi yaitu Klinik Kimia Farma. Vaksinasi tersebut ditujukan kepada karyawan-karyawati Perum Perhutani yang berada dalam lingkup Rayon Madiun, Kamis (12/08).

Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta sebanyak 68 orang yang terdiri dari Karyawan-Karyawati yang berasal dari beberapa Satuan Kerja (Satker) yang berada didalam lingkup Rayon Madiun antara lain : Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi, Saradan, Lawu, Madiun, serta Perhutani Forestry Institute.

Kepala Departement Learning Center Perhutani Forestry Institute, Haris Tri Wahjunita   menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah sebagai salah satu bentuk upaya untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Covid-19.

“Sesuai dengan arahan dari Kementerian BUMN, segenap korporasi atau perusahaan yang berada didalam lingkup BUMN diperlukan untuk turut membantu dan mendukung dalam pencegahan Covid-19 dan pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong termasuk dalam salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.” ungkapnya.

“Kami berharap setelah dilakukannya vaksinasi tersebut, semoga seluruh karyawan-karyawati beserta keluarga dapat lebih terlindungi dari virus Covid-19.” tambahnya.

Sementara itu Aakifa Noor Sheba selaku Kepala Layanan Vaksinasi dari Kimia Farma Madiun turut menyampaikan pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi kali ini  berjalan secara lancar tanpa hambatan yang berarti.

“Kami bekerja sama dengan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, sesuai dengan arahan dari Kementerian BUMN terkait pemutusan rantai penyebaran Covid-19. Selain Perum Perhutani kami juga mendukung pelaksanaan vaksinasi di beberapa perusahaan BUMN yang lain seperti Bank BRI, BTPN, dan lain-lain. Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi tersebut, dapat membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) sehingga dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *