Dinas Kebudayaan Yogyakarta laksanakan kunjungan ke Departemen Riset & Inovasi, Perhutani Forestry Institute

CEPU, PERHUTANI (08/11/2022) | Perhutani Forestry Institute menerima kunjungan dari Dinas Kebudayaan Pemerintah Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemda Prov D.I.Y) dalam rangka penggalian informasi terkait pengelolaan tanaman/kayu jati di Perhutani. Pelaksanaan pembukaan kegiatan bertempat di Gedung Aula Grha Wanayasa, Departemen Riset & Inovasi, Perhutani Forestry Institute, Rabu (08/11).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Departemen Riset dan Inovasi, Tenaga Pengajar, Kepala Seksi Utama Pelaksana Pendidikan dan Pelatihan Departemen Learning Center, KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Cepu, Kepala Seksi Pemeliharaan Warisan Budaya serta seluruh peserta sebanyak 55 orang yang terdiri dari Pendamping Pemugaran Warisan Budaya, Arkeolog, dan Konservator dari Dinas Kebudayaan Pemda Prov. D.I.Y.

Pada pelaksanaannya, kunjungan tersebut mendatangi beberapa lokasi seperti : Departemen Riset & Inovasi, Tempat Pengumpulan Kayu (TPK) Pasar Sore, Lokasi Teresan pada salah satu petak di RPH Kemuning BKPH Cabak KPH Cepu, kemudian diakhiri dengan kunjungan pada Heritage Loco Tour KPH Cepu. (cc@PeFI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *