Webinar : Serikat di Perhutani

Perhutani Forestry Institute laksanakan kegiatan Webinar : Serikat di Perhutani

Webinar ini sebagai sarana penyebar luasan informasi, merupakan salah satu perwujudan tugas dari Pefi selain juga sebagai silaturahmi. Serikat merupakan organisasi yang dibentuk dari oleh dan untuk buruh atau karyawan perusahaan yang bertujuan untuk melindungi mensejahterakan pekerja
Ada 4 serikat di Perhutani (Sekar,SP2P,Serimba PHTdan Serimba PPHT ) dan semuanya sah,untuk bisa membantu manajemen untuk mewujudkan tujuan dan sasaran perusahan, harapan semoga serikat lebih solid serta adanya sinkronisasi yang harmonis serta kolaborasi dengan manajemen untuk mencapai tujuan perusahaan, serta serikat bisa sebagai control manajemen.

Bersama dengan Keynote Speaker : Wahyu Kuncoro selaku Direktur Utama Perum Perhutani, Narasumber : Dr. Riani Rachmawati selaku Dosen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia (UI), Narasumber (2) : AD. Budi Santosa selaku Ketua Majelis Pertimbangan Serikat Karyawan Kereta Api Indonesia (KAI), Narasumber (3) : Sugeng Lestari selaku Sekretarias Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Mediator Hubungan Industrial Prov. Jawa Timur, dan Moderator : Budi Shohibuddin selaku Kepala Perhutani Forestry Institute.

Untuk hasil rekaman Live streaming dari kegiatan tersebut, dapat ditonton kembali pada channel Youtube : Perhutani Forestry Institute atau dapat juga diakses melalui link berikut :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *