Bedah Buku “ANALISIS INVESTASI KEHUTANAN DAN LINGKUNGAN”

Perhutani Forestry Institute laksanakan kegiatan Bedah Buku “ANALISIS INVESTASI KEHUTANAN DAN LINGKUNGAN”

Pengelolaan hutan lestari berlandaskan pada 3 pilar : people, planet, profit, di mana ke-3 pilar tersebut saling berkaitan satu dengan yang lain.

Sementara engineer atau individu yang berkecimpung pada bidang Teknik terbiasa prinsip “BRAS BRES”, umumnya tidak terlalu fokus pada masalah ekonomi yang muncul, mengandalkan & mempercayakan sepenuhnya pada bagian keuangan, atau bahkan tanpa perhitungan sama sekali.

Mengapa Pengetahuan Ekonomi Keteknikan Diperlukan?

Jawabannya ada pada sesi Bedah Buku “Analisa Investasi Kehutanan & Lingkungan” karya Prof. Bramasto Nugroho, Guru Besar Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB University.

Pada sesi tersebut kita akan mempelajari tentang teknik evaluasi yang sistematis serta bersifat kuantitatif untuk menganalisis manfaat & biaya suatu kegiatan sehingga mampu mendapatkan keputusan yang optimal dari sudut pandang teknis & ekonomis.

Simak & ikuti Bedah Buku pada : Hari Rabu, 22 Februari 2023. Pukul 09.00.WIB yang ditayangkan secara Live melalui Channel Youtube : Perhutani Forestry Institute atau dapat diakses melalui link berikut :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *