FORMULA PARIWISATA INDONESIA

Penulis :
Andreas Budihardjo, Made Handijaya Dewantara, Dena Mutiara Lemy, dan Tim Penulis bekerjasama dengan HILDIKTIPARI

Penerbit : Prasetiya Mulya Publising

Dalam dunia industri, kerja sama antara beberapa organisasi untuk mencapai tujuan menjadi hal lumrah. Namun, berbicara industri wisata yang berkarakter multisektoral, fragmanted, dan tingkat ketergantungan antara penyedia layanan wisata yang tinggi membuat pendekatan koordinasi interorganisasi menjadi krusial.

Pertumbuhan industri pariwisata Indonesia cukup menjanjikan pada masa depan. Oleh karena itu, kesamaan visi dan semangat antar seluruh pemangku kepentingan perlu menjadi prioritas. Buku Formula Pariwisata Indonesia merupakan hasil berbagai pemikiran para akademisi yang berkecimpung dekat dengan dunia pariwisata. Berbagai gagasan dikumpulkan menjadi satu dan diwadahi dalam diskusi kolaboratif yang saling mengisi dalam buku ini.

Buku ini menjadi wujud nyata dari upaya membangun pariwisata yang melibatkan semua pelaku dan pemangku kepentingan. Bunga rampai gagasan dalam buku ini dapat menjadi pemicu diskusi dan tindak lanjut ke depan untuk mewujudkan pariwisata Indonesia yang bergigi di kancah internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *