NEW GAMES, NEW RESPONSE “Strategy to Win the Market Changes”
Penulis : Hendrik Lim, MBA
Penerbit : Defora Publisher
Sekarang ini segala sesuatu berubah dengan sangat cepat: teknologi berubah, selera konsumen berubah, regulasi berubah, semuanya berubah. Di satu sisi menjadi peluang, di sisi lain menjadi ancaman.
Di sinilah intinya, jika kita tidak mampu
“berselancar” diatas gelombang perubahan, maka kita akan tenggelam dan
terhilang. Kita harus punya pengetahuan untuk mengantisipasi ancamannya, sekaligus memanfaatkan peluang di baliknya. Untuk mencapai hasil, yang spektakuler, strategi yang digunakan tidak bisa lagi yang bersifat konvensional. Artinya hanya sesuatu yang bersifat linear dan merupakan kepanjangan teknik masa lalu. Tapi harus sesuatu yang benar-benar bersifat leapfrog; ada terobosan yang menghasilkan lompatan besar ke depan.
Dalam buku New Games-New Response ini, Hendrik Lim menjelaskan pesan penting dan pemikiran terbaiknya bagaimana setiap pelaku bisnis bisa menerapkan strategi jitu memenangkan pasar yang terus berubah (Strategy How to Win The Market Changes).