Assesment Center Perhutani Laksanakan Kegiatan Seleksi Karyawan Tetap bagi pegawai PT IMST

PEFI, PERHUTANI (16/05/2024) | Perhutani Forestry Institute (PeFI) melalui Assessment Center mendapat kepercayaan untuk melaksanakan Asesmen Rekrutmen dan Seleksi Staf Karyawan Tetap bagi pegawai PT. INKA MULTI SOLUSI TRADING (PT IMST) yang dilaksanakan di Ruang Sonokeling, Perhutani Forestry Institute pada Kamis (16/05).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Reni Kurniawati selaku Direktur Keuangan SDM dan Manajemen Risiko PT. INKA MULTI SOLUSI TRADING bersama dengan Tinova Tetiana selaku Ketua Assesment Center Perhutani, serta diikuti oleh 28 orang peserta yang merupakan pegawai kontrak PT IMST.

Dalam pelaksanaannya, Tinova Tetiana turut memberikan respon positif mengenai kegiatan tersebut, ia mengungkapkan bahwa PT IMST merupakan salah satu klien dari Kota Madiun yang sudah beberapa kali mempercayai Assessment Center Perhutani sebagai penyelenggara jasa asesmen maupun seleksi pegawai, selain itu ia juga memberi motivasi kepada seluruh peserta agar lebih bersemangat dalam mengerjakan soal dengan sungguh-sungguh.

“Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar berhasil dalam mengerjakan soal Psikotest kali ini, yang pertama adalah kondisi tubuh yang fit, yang kedua yaitu motivasi yang bisa membuat kita lebih bersemangat untuk mengerjakan soal dengan sungguh-sungguh, kemudian yang terakhir adalah kepercayaan diri, yakin bahwa kita semua memiliki kelebihan dan kekurangan karena psikotest cuman potret, tidak ada orang yang semuanya bagus dan semuanya jelek. Tinggal nanti cocok atau tidak dengan yang dibutuhkan oleh Perusahaan.” Ungkapnya.

Sementara itu dalam agenda pembukaan, Direktur Keuangan SDM dan Manajemen Risiko PT IMST, Reni Kurniawati turut menyampaikan terimakasih kepada Assesment Center Perhutani yang telah menjadi partner PT IMST dalam melaksanakan kegiatan Asesmen kali ini dan seluruh peserta asesmen yang selama ini telah memberikan yang terbaik untuk PT IMST.

“Hari ini seluruh peserta akan diuji untuk naik ke tingkat selanjutnya yaitu menjadi Karyawan Tetap PT IMST, jadi disini saya minta seluruh peserta agar optimal dalam mengerjakan soal dengan sungguh-sungguh. Hari ini kalian semua duduk disini untuk berusaha sebaik mungkin, saya harap seluruh peserta bisa fokus dan memberikan yang terbaik.” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *