Knowledge Sharing : Business Management

(MADIUN |  Selasa, 22/10/2019) Pelaksanaan Sharing Knowledge Business Management dilaksanakan didalam lingkup Pusdikbang SDM Perhutani. Pelaksanaan Sharing Knowledge ini diikuti oleh Kepala Pusdikbang SDM Perhutani, Kepala Departemen Perencanaan dan Pengembangan, Ketua LSP (Lembaga Sertifikasi Perhutani) dan juga karyawan sub bagian dari lingkup Pusdikbang SDM. Pelaksanaan acara di ruang Rapat Utama, dimulai pada pukul 09.00.WIB (22/10)

Dari kiri : Bp. Taufik Setiyadi selaku Narasumber, bersama Kepala Pusdikbang SDM Perhutani, dan Kepala Departemen Perencanaan dan Pengembangan

Bersama dengan narasumber Taufik Setiyadi, selaku Tenaga Profesional Pusdikbang SDM menjelaskan bahwa pengetahuan Business Management diperlukan pada pengembangan dan pemanfaatan opset yang ada di Pusdikbang SDM. Sehingga pemanfaatan asset didalam lingkup Pusdikbang SDM mampu dimanfaatkan secara optimal.

antusias peserta dalam mengikuti Knowledge Sharing : Business Management

“Pusdikbang SDM sendiri sudah mempunyai banyak training  seperti Assesor dan Lembaga Sertifikasi. Kita punya arboretum, dan juga HP III yang bisa dimanfaatkan misalkan dalam pendidikan atau outbound. Outbound ini perlu kita kembangkan dengan cara yang berbeda, dengan mode pembelajaran dan memberikan kenang-kenangan kepada peserta seperti menanam pohon. Maka orang akan tertarik, karena akan ada wakaf atau sedekah sebagai kenangan juga”  tutur Taufik Setiyadi.

Setelah penjelasan, acara dilanjutkan dengan sesi Tanya-jawab. Untuk lebih lengkapnya berikut cuplikan video dalam sesi Tanya-jawab Sharing Knowledge Business Management.

P

PERHUTANI BERUBAH! PERHUTANI BISA! PERHUTANI LUAR BIASA!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *