Sharing Knowledge : Hasil Penelitian Tentang Hutan Jati

(MADIUN | 24/10/2019) Knowledge Sharing adalah suatu proses pertukaran pengetahuan antar dua individu yang mana satu orang mengkomunikasikan pengetahuan, sedangkan seorang lainnya mengasimilasi pengetahuan tersebut. Seperti yang sedang digelar di Pusdikbang SDM Perhutani(Pusat Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhutani), Knowledge Sharing dengan pembahasan Hasil Penelitian Tentang Jati yang dilaksanakan bersama dengan Puslitbang Perhutani (Pusat Penelitian dan Pengembangan Perhutani. Kamis (24/10)

Pelaksanaan Sharing Knowledge : Hasil Penelitian tentang Hutan Jati di ruang Manilkara Pusdikbang SDM Perhutani

Knowledge Sharing kali ini dilaksanakan di ruang Manilkara, Pusdikbang SDM Perhutani. Dengan dihadiri oleh Kapuslitbang, Kapusdikbang, dan diikuti oleh beberapa Peserta yang terdiri dari beberapa Kantor Perhutani daerah yang tersebar di sekitar pulau jawa dan banten.

Antusias seluruh peserta dalam mengikuti Sharing Knowledge

Urutan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Seruan Rimba, lalu dilanjutkan dengan Sambutan oleh Kapusdikbang SDM Perhutani. Setelah sambutan dari Kapusdikbang dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapuslitbang Perhutani yang sekaligus menyampaikan mengenai urutan dari paparan yang akan disampaikan oleh tim dari Puslitbang Perhutani.

Kepala Puslitbang Perhutani bersama dengan Kepala Pusdikbang SDM Perhutani dalam sambutan acara Sharing Knowledge

Pada pelaksanaannya tujuan dari Knowledge Sharing kali ini adalah untuk membahas mengenai hasil penelitian tentang kayu jati, yang mana data mengenai hasil penelitian tersebut akan di bahas bersama Pusdikbang SDM Perhutani yang juga merupakan insiminasi, pusat dari penelitian. Sehingga knowledge sharing yang dilaksanakan di dalam lingkup Pusdikbang SDM Perhutani ini diharapkan kedepannya mampu dijadikan sebagai informasi maupun materi untuk peserta diklat (Pendidikan dan Pelatihan) yang sedang menjalani pendidikan di lingkup Pusdikbang SDM Perhutani.

P

PERHUTANI BERUBAH! PERHUTANI BISA! PERHUTANI LUAR BIASA!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *